Home Post Audiensi Komunitas Riset Publik Universitas Tangerang Raya

Audiensi Komunitas Riset Publik Universitas Tangerang Raya

  • 01 October 2021
  • KPU Kabupaten Tangerang
244000260_987405371829573_6253059238273926622_n.jpg

Tigaraksa - KPU Kabupaten Tangerang menerima audiensi dari Komunitas Riset Publik Universitas Tangerang Raya dengan tujuan kegiatan  melakukan survei Riset Publik dengan topik lndeks Preferensi Pemilih (IPP) bertempat di Aula KPU KPU Kabupaten Tangerang pada Jumat (01/10/2021).

Kegiatan tersebut di terima dengan baik oleh M.Ali Zaenal Abidin selaku Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Kuswanto selaku Sekretaris KPU Kabupaten Tangerang, Ita Nurhayati selaku Anggota KPU Kabupaten Tangerang dan Wahyu Diana Mulya selaku Anggota KPU Kabupaten Tangerang.

M.Ali Zaenal Abidin selaku Ketua KPU Kabupaten Tangerang menyambut dengan baik kedatangan Komunitas Riset Publik Universitas Tangerang Raya, “Selamat datang kepada Komunitas Riset Publik Universitas Tangerang Raya telah hadir dalam kesempatan ini, dan akan mendiskusikan terkait surat permohonan Izin Survei Riset Publik yang telah di kirimkan beberapa hari yang lalu ke kami” ujarnya.

Dr. Jadi Suriadi selaku Direktur LPPM Untara menyampaikan, “Kegiatan sosialisasi dan edukasi pemilu ini dilakukan dalam banyak program dan melibatkan beberapa elemen masyarakat, organisasi kemasyarakatan yang bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang proses pemilu dan juga kepada pemilih pemula serta kelompok gender dan disabilitas” ujarnya

Kemudian, ia menambahkan “Sosialisasi dan edukasi tentang pemilu ini kita lakukan adanya kerjasama dengan elemen-elemen pendukung keberhasilan pembangunan politik, baik masyarakat maupun instansi/organisasi lainnya” tambahnya.

Dr. Jadi Suriadi juga mengatakan,”Kita harus bersama-sama mensukseskan pemilu ini, karena kesuksesan pemilu ini juga menjadi tanggungjawab kita bersama selaku warga negara Indonesia” tutupnya.

+